Firefox for 64 bit All System Now Available | Check It Out


Pagi ini saya akan berbagi informasi yang mungkin berguna untuk sobat sekalian, sesuai judulnya langsung aja dah, dibawah ini saya sertakan screenshot ketersediaan download.

  • Windows 32 bit Dan 64 bit
  • Linux 32 bit Dan 64 Bit
  • Mac OS

Screenshot_2.jpg

Screenshot_5.jpg

Dan ini bukti kalau yang kita install sesuai dengan system bit OS kita, disini saya gunakan OS Windows 10 64 bit dalam Bahasa English (US). mungkin sobat ada yang bertanya, “memang kenapa kalau kita install 32 bit ? lancar-lancar aja kok,”, oke saya jawab singkat. kalau OS kita 32 bit tentu itu baik2 saja karena 32 bit –> 32 bit arsitektur prosesor, tapi kalau system OS kita menggukan 64 bit, alangkah baiknya menggunakan Software yang dicompile/build khusus untuk arsitektur prosesor 64 bit, karena debugging aplikasi saat akan dijadikan installer developer akan menentukan arsitektur prosesornya. dah segitu saja … hehe ^_^. kalo ngga ngerti soal arsitektur prosesornya, skip aja haha

berikut penampakannya, dan link downloadnya ada dibawah (*)__(*)

Screenshot_12.jpg

langsung saja klik link Official Fireoxnya dibawah ini untuk mendownloadnya:
Visit Download Page All System

Terima Kasih sudah berkunjung …. semoga bermanfaat ^_^

share / like FP facebook jika ini bermanfaat …. see you ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.