Apa dan bagaimana cara aman menghapus folder  $Windows.~BT & $Windows.~WS ?


 Pagi guys, diwaktu yang sama saya bagiin referensi ini, karena ini berkaitan dengan artikel sebelumnya tentg folder windows.old, karena biasanya folder $Windows.~BT & $Windows.~WS,  diikuti dengan folder windows.old , ini terjadi karena sudah melakukan update OS windows. 

ya sudah, pasti kalian ingin tau, aman atau nggak menghapus folder 

$Windows.~BT & $Windows.~WS ? , Jawabnya.. “Aman/Safely“.

Lalu bagaimana cara hapus folder tersebut? samakah seperti menghapus folder biasa ? tentu saja tidak sama guys, caranya agak sedikit rumit kalo yang belum faham sama CMD, tapi kalo dah ngerti aja sudah bisa melakukan intruksi berikut.

Berikut untuk menghapus folder $Windows.~BT

  1. takeown /F C:\$Windows.~BT\* /R /A 
  2. icacls C:\$Windows.~BT\*.* /T /grant administrators:F 
  3. rmdir /S /Q C:\$Windows.~BT\

Dan berikut untuk menghapus folder $Windows.~WS

  1. takeown /F C:\$Windows.~WS\* /R /A 
  2. icacls C:\$Windows.~WS\*.* /T /grant administrators:F 
  3. rmdir /S /Q C:\$Windows.~WS\

Klik untuk melihat screenshot

Nah, itu dia caranya .. untuk informasi lanjut kunjungi situs windowsclub dibawah ini.

[Can I delete $Windows.~BT & $Windows.~WS folders?] look at it! http://www.thewindowsclub.com/delete-windows-bt-ws-folders-windows-10

2 thoughts on “Apa dan bagaimana cara aman menghapus folder  $Windows.~BT & $Windows.~WS ?

    • windows.old tu gunanya untuk downgrade ke versi windows sebelumnya gan, jadi kalo sebelumnya OS agan versi 1511 dan upgrade ke versi 1607, maka guna dr windows.old ini brfungsi sebagai system restore windows sebelumnya. 🙂
      dan kalo agan gk ada niat mau downgrade os, agan boleh menghapusnya.
      semoga bermanfaat

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.