MySQL To MySQLi Converter Tool (MySQL Migration Toolkit )


langsung aja, malam ini saya mau bagiin aplikasi yang sepertinya penting buat yang suka ngembangin aplikasi berbasis web mnggunakan database MySQL, namun seiring waktu extensi mysql sudah dihapuskan dari PHP versi 5 keatas,  oleh krena itu bnyak syntax dr source code yg didownload error, krena biasanya source code yg ada diinternet masih mnggunakan extensi mysql yg lama, bagi yg bru blajar ngoding psti bngung gmn caranya ngatasin errornya, kalo ngebongkar syntax-nya satu oersatu trus diedit, pasti butuh wkyu lama juga, nah ini dia aplikasi yg dikluarkan oleh pengembang engine mysql, ini bsa membantu kita untuk mengkonversi syntax MySQL ke MySQLi, kyaknya dah mulai bosan baca ya, hehe.. ok, nih silahkan download dr situs resminya

Download MySQL Migration Toolkit (Archived Versions)] is available.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.